Rabu, 21 Maret 2012

Tentang My Chemical Romance

Gerard Arthur Way (lahir di Newark, New Jersey, 9 April 1977) adalah vokalis dan salah satu pendiri grup musik My Chemical Romance. Gerard lahir di daerah Newark, New Jersey, dimana kehidupan itu sulit untuk keluarganya. Nama orang tua Gerard adalah Donald dan Donna Way. Donald berasal dari Skotlandia dan Donna Lee dari Italia. Waktu masa kecil, dia dan adiknya, Mikey, selalu dilarang bermain di luar karena daerah tempat tinggalnya sangat berbahaya. Dan di sekolah Gerard juga sering jadi korban lelucon anak-anak lain. Jadi, Gerard mulai berkreasi dunia-dunia fantasi dan selanjutnya dia mulai menggambar-gambar karakter komik. Di tahun 1995 dia lulus di Belleville High School, dan selanjutnya dia ke New York City School of Fine Arts, dimana dia lulus di tahun 1999 dan mendapat degree Bachelor of Fine Arts. Waktu tanggal 11 september 2001, Gerard lagi berada dekat di World Trade Center. Karena impact peristiwa itu sangat besar, dia memikir untuk formasi band sendiri. Dengan pertolongan Matt Pellisier serta adiknya Mikey, dia berhasil untuk mempunyai band sendiri, ya itulah My Chemical Romance. Pada tanggal 4 September 2007 akhirnya Gerard mengikat hubungan dengan personil band dari Mindless Self Indulgence, Lyn-Z. Mereka melakukan pernikahan tersebut dalam rangkaian tour Projekt Revolution. Pernikahan dilakukan dengan meminta tolong menjadi saksi dari promotor. Acara itu tanpa pesta yang meriah,hanya ada botol minuman dan makanan kecil namun mereka semua sangat bahagia.
 

Mikey Way/ Michael James Way lahir tanggal 10 September 1980 di Newark, New Jersey, dimana dia tumbuh. Dia adalah adik laki-laki dari Gerard Arthur Way(Dengannya ia memiliki hubungan yang paling baik, dan tentunya dia ber-ras Skotlandia/Italia seperti kakaknya). Mikey adalah bassis dalam band My Chemical Romance dan belajar bass karena kakaknya untuk bermain di Bandnya. Dia menghentikan Perguruan Tingginya untuk band kakaknya dan berusaha menjadi Bassist yang hebat. Mikey tentu berpengaruh dalam pembuatan nama pada band My Chemical Romance. Idenya yang berasal dari nama novel “Three Tales of Chemical Romance”. Dia dan Neneknya, Elena, kebetulan saja membeli Van pertama mereka untuk menjalankan Tour. Sebelum masuk MCR band, Mikey mengikuti audisi untuk masuk bandnya Frank Lero(gitaris MCR), yg bernama Pancy Prep. Dia meninggalkannya. Mikey Way bertuanangan dengan Alicia Simmons. Rumornya, mereka akan menikah pada 17 Mei 2007, tapi ternyata 7 Maret 2007. Alicia adalah guitaris dan dia bermain mewakili gitaris dari akhir 2005. Mereka hidup bersama di Brooklyn, New York City, dan mereka bahagia satu sama lain. Dan, mereka memiliki tato yang sama pada lengan mereka yang bergambarkan hati dan bertuliskan FOREVER.


Raymond Manuel Toro-Ortiz lahir tanggal 15 Juli 1977 adalah gitaris melody McR juga satu dari 2 backing vokal McR, gitarnya yang biasa dipakai adalah Gibson Les Paul, pick Seymour Duncan dengan ampli Marshall.


Frank Anthony Lero Jr. (lahir 31 Oktober 1981 di Belleville, New Jersey) adalah pemain termuda McR. Dia bersekoloah di Queen of Peace High School. Melanjutakan sekolah di Rutgers University tetapi di DropOut. Frank Lero merupakan gitaris rhytem McR juga satu dari 2 backing vokal seperti Ray Toro. Bandnya sebelum bergabung dengan My Chem yaitu Pencey prep, Hybrid, Sector 12, I'm A Graveyard, juga Give Up the Ghost.


Bob Bryar atau Robert Byrar Lahir 31 desember 1979 di Illinois Chicago. Bob bergabung dengan Mcr setelah Matt Pelliser keluar pada tour 2004 di Jepang ketika merelease album ”Three Cheers for Sweet Revenge. Bob Brar merupakan satu satunya anggota yang tidak berasal dari New Jersey.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar