Selasa, 20 Maret 2012

3 Game perang yang Seru

1. Battlefield 3
Bf3-pc-cover.jpg
Battlefield 3 (atau biasa disingkat menjadi BF3) adalah game tembak-menembak orang pertama dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan diproduksi oleh Electronic Arts.Battlefield 3 akan diluncurkan pada 25 Oktober 2011 untuk platform Microsoft WindowsPlayStation 3 and Xbox 360.Battlefield 3 adalah judul ke 12 dari seri Battlefield dan juga kelanjutan dBattlefield 3 akan menampilkan peperangan urban dan akan ada mode pemain tunggal,co-operative dan mode multiplayer.Battlefield 3 akan memperkenalkan berapa elemen dari Bad Company,temasuk pesawat jet, posisi tiarap dan 64 Pemain di PC,sedangkan 24 pemain di konsol.
gamepaly Animasi sistem yang baru akan memperbolehkan pemain"mengangkat teman saat terluka dan mengikat senjata di semua daerah".Lingkungan yang dapat dihancurkan oleh engine grafis Frostbite 2 juga akan digunakan.
Battlefield 3 mengunakan tipe baru dari teknologi animasi karakter terbaru disebut ANT.Teknologi ANT sebelumnya sudah dipakai di game EA Sportsseperti FIFA,tetapi sekarang dibuat untuk tentara dengan gambar yang lebih realistis sehingga model pemain akan merasakan lebih nyata seperti kemampuan untuk mengubah posisi menjadi berlindung dan memutar kepalanya sebelum tubuhnya.
Pada Maret 2011 isu dari majalah Game Informer menyatakan bahwa Granat berpeluncur roket bisa menghantam gedung dan mengakibatkan kerusakan puing.enjin Frostbite 2 yang di update bisa menunjukan bagaimana gedung berlantai 7 akan runtuh saat gempa bumi dalam asap dan runtuhan.
Peta diset di Paris,Tehran,Sulaymaniyah dan New York telah dikonfirmasi.Dimana game akan meliputi jalanan urban,dalam kota Metropolitan dan landscape terbuka bagi kedaraan perang.Misi/campaign bagi pemain tunggal mengambil tempat pada tahun 2014.
Animasi sistem yang baru pemain dapat "menarik teman saat terluka dan mengikat senjata di semua daerah". Untuk bagian dalam Pemain tunggal, pemain akan mengambil alih kontrol dari Staff Sergeant Henry "Black" Blackburn dan Sergeant Jonathan Miller
Trailer dari gameplay dalam status Pre-alpha telah diluncurkan termasuk trailer 12 menit dengan komentar dari pihak DICE terdapat pada situs resmi EA di www.ea.com/battlefield3/videos.Juga terdapat trailer yang diungkapkan dalam E3 2011 bahwa terdapat perang tank modern di luar Teheran.ari Battlefield 2 yang diluncurkan pada tahun 2005.
2. COD : Modern Warfare 3
File-Modern Warfare 3 Cover.jpgCall of Duty: Modern Warfare 3 (disingkat Call of Duty: MW3 atau hanya MW3) adalah permainan Tembak-menembak orang-pertama yang saat ini dalam pengembangan oleh Infinity Ward dengan dibantu oleh Sledgehammer Games yang mengembangkan singleplayer dan Raven Software mengembangkan multiplayer. Permainan Ini adalah Seri Ke-3 Dari Modern Warfare Dan Seri Kedelapannya Game Call of Duty
Infinity Ward mengungkapkan bahwa Modern Warfare 3 akan menampilkan Survival mode. Mode baru yang bernama Survival akan menampilkan dua pemain Bertempur sedangkan Semakin Lama Musuh Semakin Sulit Dilawan. Tidak seperti video game lain di mana musuh-musuh menetap di lokasi tetap, musuh di mode ini akan menelurkan sekitar pemain sehingga mereka bisa mendekati pemain dari lokasi taktis menguntungkan. Sebagai pemain melawan musuh, mereka akan mendapatkan uang. Lebih banyak uang diperoleh untuk mencetak headshots, memiliki akurasi tinggi dan mengambil lebih sedikit kerusakan secara keseluruhan. Untuk saling membunuh, mereka dapat menggunakan uang mereka untuk membeli barang-barang seperti senjata baru, upgrade dan amunisi. Contoh lain untuk mendapatkan lebih banyak uang adalah dengan berturut-turut membunuh musuh dengan cepat: membunuh satu musuh dan kemudian satu lagi setelah periode waktu yang lama tidak akan lagi sebagai bermanfaat sebagai membunuh dua musuh secara berurutan. Mode baru akan diintegrasikan dari peta multiplayer game, yang berarti bahwa semua peta multiplayers dapat dimainkan dengan mitra dalam mode bertahan hidup. Permainan akan mengembalikan anggota Task Force 141 bernama John "Soap" MacTavish, mantan anggota SAS John Price(Bill Murray) dan informan Rusia bernama Nikolai yang kabur ke India setelah membunuh seorang Letnan Jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat yang bernama Shepherd(Lance Heriknes). Seorang Ultranationalist dari Rusia, Vladimir Makarov(Roman Vorchesky) juga akan Muncul sebagai tokoh antagonis utama permainan. Beberapa karakter baru telah ditambahkan, termasuk Derek "Frost" Westbrook dan Sandman(William Fincher), sepasang anggota Delta Force yang beroperasi di kota New York; Marcus Burns, seorang Sersan di Special Air Service yang bertugas di London, dan Yuri(Brian Bloom), mantan Prajurit Spetznas dan anggota pasukan Loyalis Russia. Selain itu, Wallcroft(Graig Fairlbas), Griffen, Kamarov dan mantan senior Captain Price, Captain MacMillan(Tony Curran) juga akan kembali berpartisipasi dalam permainan ini lalu beberapa masa lalu yang terkuak seiring dengan berjalannya waktu. dan karakter baru Grinch(Timothy Olyphant) , Truck(Idris Elba) , McCoy(Tobey Maguire)
3. Killzone 3

European cover art of Killzone 3
Killzone 3 adalah person shooter ​​untuk PlayStation 3 yang dikembangkan oleh Game Guerrilla dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Ini adalah angsuran ketiga dalam seri Killzone, permainan pertama dalam seri yang akan disajikan dalam 3D dan yang pertama untuk menyertakan kontrol gerak dengan menggunakan PlayStation Move. Geme ini dirilis di seluruh dunia pada Februari 2011. Game yang sangat menyerupai Killzone 2 meskipun dengan beberapa tweak dan perubahan. Serupa dengan Killzone pertama, permainan berlangsung dalam lingkungan yang keras seperti Kutub berbagai lanskap, sebuah hutan asing mematikan, daerah kritis nuklir serta pertempuran ruang angkasa bukan hanya kota-scape lingkungan yanghadir dalam Killzone 2. Fitur baru penting adalah kemampuan untuk menggunakan paketjet dalam permainan, yang juga digunakan dalam Killzone: Liberation, namun, ini paketjet baru akan digunakan dalam cara yang berbeda dibandingkan dengan yang di Killzone: LiberationPermainan ini juga dilengkapi dengan sistem pertempuran dirubah jarak dekat (disebut Melee Brutal) yang mencakup serangan jarak dekat baru brutal sertakemampuan untuk string bersama beberapa serangan di combo. Senjata baru yang disebut WASP juga telah ditambahkan, yang bertindak sebagai penembakan peluncurmulti-menembak roket dalam formasi spiral. Overview Visari, pemimpin Helghast itu hilang, tetapi perang masih jauh dari selesai. PasukanHelghast telah melancarkan serangan balik yang menghancurkan, yang mendorong ISA (Antar Aliansi Strategis) mengisap keluar evakuasi planet Helghan. Seperti baruHelghast batalyon muncul, dipersenjatai dengan senjata yang lebih kuat, pasukan ISAmenemukan diri mereka outmanned, outgunned dikelilingi. Pemain dari Killzone 3 akan perlu belajar lebih banyak tentang musuh mereka dan menggunakan alat-alat baru untuk melanjutkan pertarungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar