Kamis, 22 Maret 2012

Album Baru, Linkin Park Janji Kurangi Eksperimen


Album Baru, Linkin Park Janji Kurangi Eksperimen
Linkin Park:
Awalnya dikenal sebagai salah satu band nu-metal, kini musik Linkin Park telah bermetamorfosis menjadi lebih beragam. Tetapi menurut sang vokalis Chester Bennington yang baru berulangtahun beberapa hari lalu, terlalu banyak percobaan di album A THOUSAND SUNS.
Berjanji akan kembali ke musik ala Linkin Park yang lebih familiar, Chester menjelaskan, "Album baru kami punya banyaksound gitar di bagian chorus, juga bebunyian elektronik lainnya yang lebih berat tanpa terdengar terlalu metal. Album ini akan lebih ramah di telinga daripada A THOUSAND SUNS. Itu album kacau," katanya.
Chester pun mengakui bahwa Linkin Park sudah berhenti mencoba mendobrak kotak genre nu-metal sejak dua album pertama, dan kali ini mereka merasa jauh lebih nyaman, "Sangat mudah untuk melabeli kami nu-metal jika mendengar album HYBRID THEORY dan METEORA, tapi kami tahu ada lebih banyak hal di luar sana. Kurasa alasan orang menyukai kami adalah karena suara gitar kami di dua album pertama, lalu kami jadi bingung. Sekarang kami sudah menemukan tempat untuk musik Linkin Park," tuturnya.
Pria bertato ini juga menambahkan bahwa penulisan lirik di album kelima nanti akan lebih personal serta menghindari topik politik, "Kami banyak menulis tentang hubungan. Kami bukan band politik, kami band sosial. Kami mencoba melihat hal-hal yang sungguh terjadi di dunia, dan apa yang tidak kami sukai," ujar Chester.
Saat ini Linkin Park tengah disibukkan dengan jadwal menyelesaikan album kelima mereka di studio di Los Angeles. Sejauh ini, belum ada bocoran apa-apa mengenai judul album.
sumber : http://www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar