Jumat, 11 Mei 2012

Album "Living Things" Linkin Park Rilis 26 Juni



 akhirnya mengumumkan jadwal perilisan album terbaru di situs resmi mereka. Album yang diberi judul "Living Things" itu dirilis di bawah label Machine Shop Recording dan Warner Bros pada 26 Juni mendatang. 

Selain melalui proses kreatif para personil, album ini juga ikut dibidani oleh produser musisi terkenal dunia, Rick Rubin. Sebelumnya, Rick pernah memproduseri album  dan 

Selain mengumumkan jadwal perilisan album, band yang melejitkan lagu populer "Crawling" dan "In The End" ini juga merilis daftar lagu yang ada di album "Living Things". Diantaranya ada "Lost In The Echo", "In My Remains", "Burn It Down", "Lies Greed Misery", "I'll Be Gone", "Castle Of Glass", "Victimized", "Roads Untraveled", "Skin To Bone", "Until It Breaks", "Tinfoil" dan "Powerless". 

"Kami mempertimbangkan produser lainnya, tapi itu tidak lama. Rick adalah produser yang paling cocok dengan kami," kata Mike Shinoda. "Dia sudah berpengalaman di berbagai genre dan menawarkan berbagai macam musik. Selera kami begitu tunggi sehingga dia cocok untuk kami." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar