Selasa, 20 Maret 2012

Happy 36th Birthday Chester Bennington


Happy 36th Birthday Chester Bennington!
Chester Bennington


Linkin Park meroket pada awal tahun 2000 berkat albumnya yang sangat populer kala itu, HYBRID THEORY. Album tersebut banyak menerima pujian dari para pengamat musik dunia. Satu faktor utama pendukung kesuksesan album tersebut tentu adalah suara khas milik sang vokalis, Chester Bennington.
Hari ini pria bernama lengkap Chester Charles Bennington tersebut telah genap berusia 36 tahun. Pria kelahiran Arizona ini benar-benar memulai karir musiknya dari bawah hingga berhasil menemui sukses seperti saat ini. Sebagai kado ulang tahun,KapanLagi.com® telah menyiapkan 10 fakta unik dan menarik dari pria kerap dipanggilChaz ini.

1. Chester berasal dari keluarga broken home. Kedua orang tuanya bercerai ketika ia masih berusia 11 tahun. Chester muda sempat menjadi pecandu kokain sebelum akhirnya benar-benar lepas dari ketergantungan tersebut.
2. Sebelum menjadi musisi tenar seperti sekarang, Chester adalah seorang karyawan sebuah restoran fast food, Burger King.
3. Band yang menjadi inspirasi utama bagi Chester adalah Depeche Mode dan Stone Temple Pilots. Pada 2001, ia sukses berkolaborasi dengan band idolanya, Stone Temple Pilots, lewat lagu berjudul Wonderful.
4. Istri ke-2 ChesterTalinda Bentley, adalah seorang mantan model majalah Playboy.
5. Meskipun bisa memainkan gitar dengan tangan kanan, namun apabila lebih diperhatikan lagi, Chester jauh lebih sering menggunakan tangan kirinya untuk berbagai kegiatan seperti memegang mic, makan ataupun menulis.
6. Chester adalah personel Linkin Park yang paling perfeksionis soal style berpakaian. Sepatu yang digunakannya harus serasi dengan pakaian yang dikenakannya. Begitu pula dengan kaos kaki, bahkan celana dalamnya.
7. Chester merupakan penggemar berat The Queen of Pop, Madonna. Bahkan ia mengaku mengoleksi seluruh album yang pernah dirilis Madonna.
8. Setidaknya ada 13 tato di tubuh Chester.
9. Chester sering menjadi korban iseng rekan-rekannya di Linkin ParkMike Shinoda dan Joseph Hahn. Beberapa kali wajahnya digambari saat ia sedang tertidur pulas.
10. Chester pernah menjadi cameo di sejumlah film layar lebar seperti CRANKCRANK: HIGH VOLTAGE dan SAW 3D.
Well, itulah 10 fakta menarik dan unik dari Chester Bennington. Selamat ulang tahunChaz, dengan usia yang makin matang semoga makin matang pula karyamu!
sumber : http://www.kapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar