Rabu, 09 Mei 2012

CN Blue Mencoba Meniru Penampilan Linkin Park


CN Blue Mencoba Meniru Penampilan Linkin Park

Rabu, 18 April 2012 18:10 | 

CN Blue

 | Tag: K-Pop

CN Blue Mencoba Meniru Penampilan Linkin Park
Dilansir allkpop.com, vokalis grup band K-Pop, CN Blue, Jung Yong Hwa baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya dan CN Blue pernah mencoba untuk meniru salah satu penampilan band rock dunia Linkin Park.
Senin (17/4), dalam salah satu episode SBS Strong Heart, Yong Hwa bercerita mengenai penampilan Linkin Park yang pernah digelar di Makuhari Messe di Jepang, di mana CN Blue tampil sebagai band pembuka.
"Kami ingin mengamati dan belajar dari mereka. Namun penampilan mereka hanya selama satu jam setengah saja. Mereka juga tidak saling bicara di antara penampilan dari satu lagu ke lainnya. Dan mereka benar-benar sangat ngerock!" ungkap Yong Hwa sambil berencana untuk melakukan hal yang serupa di konser CN Blue berikutnya.
Dan di saat konser CN Blue kemudian, mereka tampil tanpa banyak bicara di antara setiap penampilan. Dan saat semua berakhir, seluruh member berpikir bahwa mereka sudah melakukan penampilan yang sempurna lantaran begitu mirip dengan konser Linkin Park yang pernah mereka saksikan.
Namun apa yang terjadi sesudah itu justru sebuah kekacauan, lantaran komentar dari Boice (fans CN Blue) yang berpikir bahwa CN Blue telah berubah. Setelah itu mereka semua langsung menggelar rapat darurat bersama agensi jam 3 pagi dan akhirnya sebuah kesimpulan terjawab, "Linkin Park dan Maroon 5 melakukan interaksi aktif dengan setiap member serta para penonton ketika mereka tampil di negara sendiri."
Hmm, mungkin karena sedang berada di Jepang jadi Linkin Park enggan banyak bicara lantaran perbedaan bahasa ya? LOL. (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar